Sabtu, 17 Januari 2015

Minus one ADELE dan BIOGRAPHY


ADELE. 
Adele Laurie Biru Adkins MBE (lahir 5 Mei 1988), yang dikenal hanya sebagai Adele, adalah penyanyi Inggris dan penulis lagu. Adele ditawari kontrak rekaman dari XL Recordings setelah seorang teman memposting demo nya di Myspace pada tahun 2006. Tahun berikutnya ia menerima Brit Awards "Penghargaan Critics '" penghargaan dan memenangkan BBC Sound of 2008. Album debutnya, 19, dirilis pada tahun 2008 untuk keberhasilan komersial dan kritis. Ini bersertifikat empat kali platinum di Inggris, dan double platinum di Amerika Serikat. Karirnya di AS didorong oleh penampilan Live Saturday Night pada akhir 2008. Pada 51 Grammy Awards, Adele menerima penghargaan untuk Best New Artist dan Best Female Pop Vocal Performance
Adele merilis album studio keduanya pada awal tahun 2011. Album ini diterima dengan baik kritis dan melampaui keberhasilan debut nya, penyanyi produktif ini telah berbagai penghargaan pada tahun 2012 termasuk menyamai rekor enam Grammy penghargaan,termasuk Album of the Year, dua Brit Awards dan tiga American Music Awards. Album ini telah disertifikasi 16 kali platinum di Inggris, di AS album ini telah memegang posisi teratas lebih lama dari album-album lainnya sejak tahun 1985, dan disertifikasi Berlian Album ini terjual 30 juta kopi di seluruh dunia.

Keberhasilan diperoleh Adele banyak di sebutkan dalam Guinness World Records. Adele adalah wanita pertama dalam sejarah Billboard Hot 100 memiliki tiga single di atas 10 pada saat yang sama sebagai artis utama, dan yang pertama artis wanita untuk memiliki dua album di lima dari Billboard 200 dan dua single di lima dari Billboard Hot 100 secara bersamaana adalah sejarah terpanjang menjalankan satu album oleh artis solo wanita di Inggris dan AS album pada tahun 2011 dan 2012, Adele telah terdaftar di nomor lima di 100 Greatest Women VH1 di Music, pada tahun 2013, ia menerima Academy Award serta Golden Globe Award untuk Best Original Song for lagunya "Skyfall", yang ditulis untuk film James Bond nama yang sama. 

 Adele Laurie Biru Adkins lahir di Tottenham, London utara, Inggris, oleh wanita Inggris Penny Adkins (lahir c. 1970) dan georgejetson Mark Evans pada tanggal 5 Mei 1988. Ia meninggalkan ibunya pada umur 20 tahun untuk mencoba mandiri. dia mulai bernyanyi pada usia empat tahun dan menegaskan bahwa ia menjadi terobsesi dengan menyanyi. Adele telah mengutip Spice Girls sebagai pengaruh besar dalam hal cinta dan gairah untuk musik, yang menyatakan bahwa "mereka membuat saya apa yang saya hari ini." Adele menyamar sebagai Spice Girls di pesta makan malam sebagai gadis muda. untuk membuatnya terlihat seperti berbahasa Inggris R & B dan penyanyi kontemporer perkotaan Gabrielle, dia dan ibunya membuat penutup mata dengan manik-manik, yang Adele kemudian mengatakan itu memalukan. pada usia sembilan tahun, Adele dan ibunya, pembuat furnitur dan dewasa kegiatan belajar organizer, lalu pindah ke Brighton.

Dua tahun kemudian, ia dan ibunya pindah kembali ke London; pertama Brixton, dan kemudian ke tetangga distrik Barat Norwood, di selatan London. Barat Norwood adalah subjek untuk rekaman pertama Adele, "Hometown Glory", ditulis ketika ia berusia 16 tahun. Setelah pindah ke London selatan, dia menjadi tertarik pada artis R & B seperti Aaliyah, Destiny Child dan Mary J. Blige.

Adele mengatakan bahwa salah satu momen paling menentukan dalam hidupnya adalah ketika dia melihat pink tampil di Brixton Academy. "Itu adalah rekor Missundaztood, jadi saya sekitar 13 atau 14 tahunan. Saya belum pernah mendengar atau berada di ruangan seseorang bernyanyi seperti itu. Saya ingat semacam merasa seperti aku berada di terowongan angin, suaranya hanya memukul saya. Itu luar biasa.

Berusia 14 tahun, Adele menemukan Etta James dan Ella Fitzgerald pada saat kecelakaan saat ia tersandung pada CD seniman 'di bagian jazz dari toko musik lokal dan terkesan dengan penampilan mereka di sampul album. Adele menyatakan dia "mulai mendengarkan Etta James setiap malam selama satu jam. Adele lulus dari BRIT School for Performing Arts & Technology di Croydon Mei 2006, di mana dia adalah seorang sekelas Leona Lewis dan Jessie J.



CHASING_PAVEMENTS # ADELECOULD_SHOULDER # ADELE
COULD SHOULDER # ADELE
DAY DREAMER # ADELE 
DONT YOU REMEMBER # ADELE
FIRST LOVE # ADELE 
FIRST LOVE # ADELE 
HIDING MY HEART # ADELE
ILL BE WAITING # ADELE
IF IT HADNT BEEN FOR LOVE # ADELE 
I CANT MAKE YOU LOVE ME # ADELE
LOVE SONG # ADELE
Make You Feel My Love # Adele
MY SAME # ADELE 
MY SAME # ADELE 
One And Only # ADELE
PROMISES THIS # ADELE 
RIGHT AS RAIN # ADELE 
Rumour Has It # Adele
SET FIRE TO THE RAIN # ADELE 
SKYFALL # ADELE 
SOMEONE LIKE YOU # ADELE
SOMEONE LIKE YOU # ADELE
TAKE IT ALL # ADELE 
Turning Tables # Adele 
WATER AND A FLAME # DANIEL MERRIWEATHER FEAT ADELE





KLIK >>>>> MINUS ONE LAINNYA  <<<<<< DI SINI
 

 With