Sabtu, 17 Januari 2015

Minus One lagu Indonesia lengkap

IndoMinusOne
Indominusone menghadirkan Pilihan lagu lagu minus one Indonesia, barat, anak anak, lagu daerah dan di lengkapi dengan perjalanan hidup para penyanyi yang telah sukses meniti karir mereka di industri musik Indonesia maupun dunia.
Kami hadir memberikan suara kepada dunia untuk menumbuhkan bakat bakat para penyanyi muda. kami berharap dengan di bukanya ruang ini akan semakin tumbuh bibit yang akan terus melatih vokal mereka sehingga dapat meramaikan kancah musik dunia.
Kami akan selalu mengupdate lagu lagu terbaru dalam bentuk minusone atau instrumental. Kami juga akan memberikan informasi seputar teknik vokal dari narasumber yang sudah puluhan tahun menjadi guru teknik vokal.
Tanpa bermaksud apapun silahkan mendownload dan ikuti langkah dari web share downloader yang telah kami berikan. Indominusone juga menyediakan beberapa jasa pembuatan cover cd, replika cd dengan harga yang murah dan yang pasti kualitas adalah urutan pertama kami. Kurang lebih 35.000 lagu akan kami update secara bertahap.
Salam blogger and enjoy it !!!

DIGIPACK


 JEWEL CASE CD


MAILER CD BOOK

 With