Rabu, 21 Januari 2015

Minus one JHON LEGEND dan BIOGRAPHY

John Roger Stephens (lahir 28 Desember 1978), lebih dikenal dengan nama panggung John Legend, adalah seorang penyanyi / penulis lagu dan aktor Amerika. Dia telah memenangkan sembilan Grammy Awards. Pada tahun 2007, Legenda menerima khusus Cahaya Bintang Award dari Songwriters Hall of Fame.

Sebelum merilis album debut Legend, karirnya mendapatkan momentum melalui serangkaian kolaborasi sukses dengan beberapa seniman mapan. Legenda menambahkan suaranya kepada mereka seniman lainnya, membantu dalam mereka menjadi hit pada grafik-puncak. Dia meminjamkan suaranya untuk Magnetic Man "Getting Nowhere," Kanye West "All of the Lights", Slum Village's "Selfish" and Dilated Peoples' "This Way". Artis lainnya termasuk Jay-Z "Encore", dan ia menyanyikan backing vokal pada Alicia Keys '2003 lagu "You Do not Know My Name", remix Kanye West Britney Spears' "Me Against the Music", dan Fort Minor "High Road ". Legend memainkan piano pada Lauryn Hill "Everything Is Everything". Dia telah mendapatkan grafik topping hit dari pekerjaan solonya juga, termasuk Billboard Hot 100 nomor satu "All of Me".


kehidupan awal
 
John Roger Stephens lahir pada tanggal 28 Desember 1978, di Springfield, Ohio Dia adalah salah satu dari empat anak dari Phyllis Elaine (née Lloyd) seorang penjahit, dan Ronald Lamar Stephens, seorang pekerja pabrik dan mantan Nasional Guard. Sepanjang masa kecilnya, Legend dididik di rumah oleh ibunya. pada usia empat tahun, ia tampil dengan paduan suara gereja. Dia mulai bermain piano pada usia tujuh tahun. Pada tahun 1987, ketika ia berusia sembilan tahun,orang tuanya bercerai. Pada usia dua belas, Legend dihadiri Sekolah Tinggi Utara, dari mana dia lulus empat tahun kemudian. Setelah lulus salutatorian nya, Legend ditawari masuk ke Harvard University dan beasiswa kepada Georgetown University dan Morehouse College. Dia menghadiri university of Pennsylvania, di mana ia belajar bahasa Inggris dengan penekanan pada sastra Afrika Amerika.

Sementara di perguruan tinggi, Legend menjabat sebagai presiden dan direktur musik dari jazz co-ed dan pop kelompok cappella disebut Counterpart. Vokal nya pada rekaman kelompok Joan Osborne "One of Us" menerima pujian kritis lagu pada daftar lagu dari 1998 Best of Collegiate kompilasi CD Cappella. Legend juga anggota dari masyarakat senior yang bergengsi Sphinx Masyarakat Senior dan Onyx Senior Honor Society sementara sarjana di Penn. Legend diperkenalkan ke Lauryn Hill oleh seorang teman. sebuah Bukit di sewa dia untuk bermain piano pada "Everything Is Everything", sebuah lagu dari album The Miseducation of Lauryn Hill.

Selama periode ini, ia mulai mengadakan sejumlah acara di Philadelphia, akhirnya memperluas basis penonton ke New York, Boston, Atlanta, dan Washington, DC Ia selesai kuliah pada tahun 1999, dan kemudian mulai memproduksi, menulis, dan merekam musik sendiri . Dia merilis dua album independen; Demo self-titled-nya (2000) dan Live at Jimmy Uptown (2001), yang dijual di pameran itu. Setelah lulus dari University of Pennsylvania, Legend mulai bekerja sebagai konsultan manajemen untuk Boston Consulting Group. Selama waktu ini, ia mulai bekerja untuk membuat demo dan mulai mengirimkan karyanya ke berbagai perusahaan rekaman. Pada tahun 2001, Devo Springsteen memperkenalkan Legend untuk kemudian up-dan-datang artis hip-hop Kanye West; Legend dipekerjakan untuk menyanyi selama kait musik Barat. Setelah penandatanganan ke label Barat, ia memilih nama panggung dari sebuah ide yang diberikan kepadanya oleh penyair J. Ivy, karena apa yang dianggap "old-school sound". J. Ivy menyatakan, "Aku mendengar musik dan itu mengingatkan saya pada musik yang dari old-school sound. Anda terdengar seperti salah satu legenda. Sebagai soal fakta, itulah  saya  menelepon Anda dari sekarang! Saya sedang akan menelepon Anda John Legend. "Setelah J. Ivy terus memanggilnya dengan nama baru "John Legend," orang lain dengan cepat tertangkap, termasuk Kanye West, dan terjebak nama. Meskipun keengganan Legend untuk mengubah nama panggungnya, ia akhirnya mengumumkan nama artis barunya sebagai John Legend.


karier
(2004-2007)
Get Lifted and Once Again

Legend merilis album debutnya,
Get Lifted, pada GOOD Music pada bulan Desember 2004. Menampilkan produksi dari Kanye West, Dave Tozer, dan will.i.am, dan debut di nomor 13 di US Billboard 200, menjual 116.000 kopi dalam yang pertama minggu. Terjual 540.300 kopi di Amerika Serikat dan bersertifikat emas oleh RIAA. Sebuah keberhasilan internasional, Get Lifted juga mencapai nomor satu dari Norwegia Albums Chart dan mencapai puncaknya dalam atas sepuluh di Belanda dan Swedia, sehingga menjadi penjualan di seluruh dunia dari 850.000 pcsKritis diakuimemenangkan  Grammy Award 2006 untuk Best R & B Album, dan memperoleh dua penghargaan nominal untuk Best New Artist dan Best Male R & B Vocal Performance. Secara keseluruhan, album ini menghasilkan empat single, termasuk single perdana "Used to Love U", yang masuk dalam 30 besar Selandia Baru dan UK Singles Chart, dan pemenang Grammy Award "Ordinary People" yang memuncak pada 24 di Billboard Hot 100 . John Legend juga co-menulis Janet Jackson "I Want You", yang disertifikasi Platinum dan menerima nominasi untuk Best Female Performance R & B Vocal di 47th Annual Grammy Awards.

Sebuah kolaborator
yang sangat dicari , Legend adalah fitur pada beberapa catatan tahun-tahun berikutnya; ia muncul di album oleh Fort Minor, Sergio Mendes, Jay-Z, Mary J. Blige, The Black Eyed Peas, Stephen Colbert, Rich Boy, MSTRKRFT, Kimia, dan Fergie, antara lain. Legend juga tentatif bekerja sama dengan Michael Jackson di album masa depan yang ia telah menulis satu lagu. Pada bulan Agustus 2006, Legend muncul dalam sebuah episode Sesame Street. Dia melakukan sebuah lagu berjudul "It Feels Good When You Sing a Song" duet dengan Hoots Owl. Ia juga melakukan selama acara pregame dari Super Bowl XL di Detroit dan acara turun minum pada 2006 NBA All-Star permainan.

Pada bulan Oktober 2006, album kedua Legend,
Once Again dirilis. Legend co-writer dan co-producer sebagian besar album, yang melihat dia reteaming dengan Barat dan will.i.am tetapi produksi juga dilahirkan dari Raphael Saadiq, Craig Street, Sa-Ra, Eric Hudson, Devo Springsteen, Dave Tozer dan avenue. Dirilis untuk sukses komersial utama, mencapai nomor tiga di Billboard 200 dan memulai debutnya di atas Top R & B / Hip-Hop Album chart. Ia akhirnya meraih platinum oleh RIAA, dan mencapai status emas di Italia, Belanda, dan Inggris. Pada Grammy Awards 2007, lagu "Heaven" dianugerahi Grammy Award untuk Best Male R & B Vocal Performance, sedangkan lead single "Save Room" menerima anggukan dalam kategori Best Male Pop Vocal. Legend memenangkan Grammy kedua tahun itu untuk "Family Affair," sebuah kolaborasi dengan Sly & The Family Stone, Joss Stone dan Van Hunt, untuk mantan Different Strokes oleh album Folks berbeda.

Untuk lagu lagu jhon legend dalam format minusone bisa kalian dapatkan segera di Indominusone.blogspot.com

Minusone / backing track / instrumental
John Legend # Everybody Knows (Instrumental)
John Legend # Dont You Worry  Bout A Thing 
John Legend # All of Me (Acoustic Guitar version) 
John Legend # You & I (Nobody In The World) 
John Legend # This Time (Piano Version) 
John Legend # This Time (Band Version) 
John Legend # Tonight best I ever had
John Legend # Who Did That To You
David Guetta ft. John Legend # Listen (piano cover by Ducci) 
John legend # Stay with you 
John Legend # Number One (Instrumental) Kanye West 
John Legend # So High (INSTRUMENTAL) 


                                           KLIK >>>>> MINUS ONE LAINNYA  <<<<<< DI SINI
 

0 komentar: