Rabu, 14 Januari 2015

Minus one MICHAEL BUBLE DAN BIOGRAPHY

 MICHAEL BUBLE
 Michael Steven Bublé  lahir 9 September 1975 adalah seorang penyanyi Kanada, penulis lagu dan aktor naturalisasi Italia. Dia telah memenangkan beberapa penghargaan, termasuk empat Grammy Awards dan beberapa Juno Awards.Album pertamanya mencapai sepuluh besar di Kanada dan Inggris. Dia menemukan pemirsa di seluruh dunia dengan albumnya 2005 'It's Time' dan albumnya 2007 'Call Me Irresponsible' yang mencapai nomor satu di Kanada Albums Chart, UK Albums Chart, chart US Billboard 200 album, Australia Albums ARIA Chart dan beberapa grafik Eropa .

Bublé 2009 album Crazy Love debutnya di nomor satu di US Billboard 200 setelah tiga hari penjualan, dan tinggal di sana selama dua minggu. Itu juga nomor satu keempat albumnya di Billboard Top Jazz Album chart. 2011 liburan albumnya yang berjudul Christmas, berada di tempat pertama di Billboard 200 selama empat minggu terakhir tahun 2011 dan minggu pertama 2012, total lima minggu di atas grafik, juga membuat Top 5 di Inggris. Dengan ini, Chrismast menjadi ketiga berturut-turut nomor satu album pada tabel.

Untuk Be Loved, dirilis pada April 2013, didahului oleh rilis single memimpin dan asli komposisi 
"It's a Beautiful Day". "Close Your Eyes" diikuti, dan "After All" yang menampilkan Bryan Adams dilakukan oleh nya sebagai eksklusif di Inggris dan diposting di YouTube. Single ini keluar pada akhir September 2013.

Awal Kehidupan

Michael Bublé lahir di kota Burnaby, British Columbia, Kanada, Lewis Bublé, dari pasangan suami istri salmon  fisherman,dan Amber (née Santaga). Ia memiliki dua adik perempuanBrandee
penulis buku anak-anak dan Crystal seorang aktris. Bublé dibesarkan sebagai seorang Katolik. Dia menghadiri Seaforth Sekolah Dasar dan Sekolah Menengah karibu BukitMenurut sebuah wawancara Oprah pada tanggal 9 Oktober 2009, Bublé bermimpi menjadi penyanyi terkenal sejak ia berusia dua tahun. Ketika ia masih remaja, ia tidur dengan Alkitab dan berdoa untuk menjadi seorang penyanyi. Bunga Bublé dalam musik jazz dimulai sekitar usia lima tahun  ketika keluarganya memainkan album White Christmas Bing Crosby pada waktu Natal. Saat pertama keluarganya melihat bakat menyanyi pada waktu Natal ketika Bublé berumur 13 tahun, dan mereka mendengar dia kuat menyanyikan frase  "May your days be merry and bright" ketika keluarga itu menyanyikan lagu "White Christmas" pada saat dalam kendaraan.

Bublé memiliki semangat yang kuat untuk hoki es dan ingin menjadi pemain hoki profesional untuk Vancouver Canucks tumbuh, tapi yakin ia tidak baik dalam hal itu, menyatakan: "Saya ingin begitu buruk untuk menjadi pemain hoki ... Jika saya pandai hoki, saya mungkin tidak akan bernyanyi sekarang. Bublé sering bermain hoki di masa mudanya, menyaksikan Vancouver Canucks permainan dengan ayahnya dan mengatakan bahwa dia "pergi ke setiap pertandingan kandang tunggal sebagai anak-anak ... saya ingat saya ingin menjadi Gary Lupul, aku ingin menjadi Patrik Sundstrom dan Ivan Hlinka. dulu aku berpikir bahwa yang bernama Michael Bublé cukup keren karena saya dekat dengan dipanggil Jiri Bubla.Bublé juga berbagi hobi hoki dengan kakeknya.


Bublé tumbuh dengan mendengarkan koleksi kakeknya dan sederet catatan jazz dan kredit kakeknya dalam mendorong cintanya untuk musik jazz. "Kakek saya benar-benar sahabat saya sampai tumbuh dewasa. Dia adalah orang yang membuka saya ke seluruh dunia musik yang tampaknya telah disahkan oleh generasi saya. Meskipun saya suka rock 'n' roll dan musik modern, dan yang pertama waktu kakek saya bermain Mills Brothers sesuatu yang ajaib terjadi. liriknya begitu romantis, begitu nyata, cara lagu lagunya menjadikan keharusan bagi saya. Rasanya seperti melihat kilat masa depan saya sebelum saya. Saya ingin menjadi penyanyi dan aku tahu bahwa ini adalah musik yang aku ingin bernyanyi. Bublé tidak pernah berhenti percaya bahwa ia akan menjadi bintang, tapi mengakui bahwa ia mungkin satu-satunya yang percaya pada mimpinya, bahkan kakek dari pihak ibu berpikir Bublé akan menjadi "pembuka untuk seseorang di Las Vegas".  Bublé telah menyatakan ia tidak pernah belajar membaca dan menulis musik, hanya menggunakan emosi untuk mendorong kemampuan menulis lagu.

Pada usia 18, Bublé memasuki sebuah kontes bakat lokal dan menang. Tapi setelah menang, ia didiskualifikasi oleh penyelenggara Bev Delich karena dia masih di bawah umur. Setelah itu, Delich masukan Bublé di Kanada Youth Talent Search, yang ia memenangkan. Setelah kemenangan itu, Bublé meminta Delich menjadi manajernya. Delich tandatangani dan mewakili Bublé selama tujuh tahun tidak begitu berbuah berikutnya. Menurut Delich, Bublé akan lakukan yang terbaik di setiap pertunjukan , termasuk pertunjukan  bakat, konvensi, kapal pesiar, mal, hotel lounge, bar, klub, pertunjukan perusahaan, revues musik, bernyanyi telegram, dan bahkan kadang-kadang bernyanyi saat Santa Claus manggung.

Pada tahun 1996, Bublé muncul di TV "Death Game" (alias Mortal Tantangan) sebagai Drome Mania. Juga pada tahun 1996, ia muncul (uncredited) dalam dua episode The X-Files sebagai Sailor Submarine.

Kinerja TV nasional pertama Bublé adalah pada 1997 memenangkan penghargaan Bravo! dokumenter berjudul Big Band Boom !, disutradarai oleh Mark Glover Masterson.

Sejak tahun 1997, Bublé juga menjadi tamu sering di talk show nasional Vicki Gabereau di jaringan CTV. Selama musim pertamanya Program Vancouver berbasis yang disiarkan secara langsung, yang akhirnya bekerja dalam mendukung Bublé. Ketika tamu dijadwalkan terpaksa membatalkan, produser musik acara (Mark Fuller) sering diminta Bublé untuk mengisi pada menit terakhir. Pada satu kesempatan, Bublé membagi tugas tamu dengan sesama British Columbian Diana Krall, yang sudah menjadi musisi jazz nominasi Grammy. Menurut Fuller, Krall sangat terkesan dengan kinerja Bublé. The Gabereau penampilan disediakan Bublé dengan eksposur yang besar, tetapi mereka juga membantu penyanyi mengasah kemampuan di televisi sebagai pemain dan sebagai guest interview. Dalam acara saling syukur, Bublé muncul di Gabereau acara final pada tahun 2005, bersama dengan Jann Arden dan Elvis Costello.

Bublé menerima dua Genie Award nominasi pada tahun 2000 untuk dua lagu yang ia tulis untuk film Ini Here's to Life! .("I've Never Been in Love Before", "Dumb ol' Heart") Ia merekam tiga album independen 1996; Babalu, 2001; Dream, 2002)


MICHAEL BUBLE # ALL OF ME 
MICHAEL BUBLE CALL ME IRRESPONSIBLE
MICHAEL BUBLE # COME FLY WITH ME
MICHAEL BUBLE # CRAZY LITTLE THING CALLED LOVE
MICHAEL BUBLE CRY ME A RIVER
Michael Buble # Everything
MICHAEL BUBLE # EVERYTHING
MICHAEL BUBLE # FEELING GOOD
MICHAEL BUBLE # FOR ONCE IN MY LIFE
Michael Buble # Have I Told You Lately That I Love You
MICHAEL BUBLE HAVENT MET YOU YET
MICHAEL BUBLE # HOLD ON  
Michael Buble # Home (Acoustic) 
Michael Buble # Home
MICHAEL BUBLE  # HOME
MICHAEL BUBLE  # I JUST HAVENT MET YOU YET 
Michael Buble # Its Beginning To Look A Lot Like Christmas
Michael Buble # Lost
Michael Buble # Can t Buy Me Love.  
Michael Buble # Come Fly With Me
Michael Buble  # Crazy Little Thing Called Love
Michael Buble # Feeling Good 
Michael Buble # Fever 
Michael Buble # Foggy Day (In London Town) 
Michael Buble # For Once In My Life 
Michael Buble # How Sweet It Is 
Michael Buble # Its Beginning To Look A Lot Like Christmas 
Michael Buble # More I See You 
Michael Buble # Save The Last Dance For Me 
Michael Buble # Summer Wind 
Michael Buble # Sway 
Michael Buble # You And I 
MICHAEL BUBLE # ORANGE COLORED SKY
MICHAEL BUBLE SAVE THE LAST DANCE
MICHAEL BUBLE  SMILE 
MICHAEL BUBLE # SUMMER WIND 
MICHAEL BUBLE # THE CHRISTMAS SONG
MICHAEL BUBLE # THE WAY YOU LOOK TONIGHT
MICHAEL BUBLE # WHITE CHRISTMAS
MICHAEL BUBLE#  I JUST HAVENT MET YOU YET
Michael Buble # Its Beginning To Look A Lot Like Christmas 
MICHAEL BUBLE # LOST
Michael Buble # Can t Buy Me Love 
Michael Buble # Come Fly With Me 
Michael Buble # Crazy Little Thing Called Love
Michael Buble # Feeling Good
MICHAEL BUBLE # YOU DONT KNOW ME





KLIK >>>>> MINUS ONE LAINNYA  <<<<<< DI SINI




 
 With